Keindahan Pantai Hoshizuna no Hama

On Saturday, May 24, 2014 0 comments

Ada yang menarik dari negara jepang, yaitu pantai hoshizuna no hama , bukan hanya menarik tapi juga sangat indah karena merupakan pantai yang terunik di jepang. Banyak wisatawan yang senang jalan-jalan di pantai, hamparan pasir yang lembut dan suara ombak di pantai mampu menenangkan pikiran. Tidak banyak yang berbeda saat berkunjung di pulau Irimomete, di Okinawa , Jepang.


Yang menarik dari pantai Hoshizuna no hama adalah pasirnya yang berbentuk bintang, karena itu pantai ini diberi nama Hoshizuna no hama yang artinya pantai yang berpasir bintang, pantai ini juga terdapat bebatuan karang. Pantai ini sangat bersih dan jarang terlihat sampah, apalagi ditambah dengan air laut yang bergradasi dari pinggiran pantai, dan terdapat pula pulau-pulau karang sehingga menambah keindahan dari pantai Hoshizuna no hama, pantai ini sangat terlihat cantik sekali.

Beberapa wisatawan yang menyukai olahraga snorkeling sangat menyukai pulau irimomete terutama di pantai Hoshizuna no hama, karena pantai ini mempunyai keindahan alam bawah laut yang dahsyat. Dan yang paling menarik terdapat ikan-ikan lucu dan beragam bentuk terumbu karang, apalagi ditambah dengan air laut yang jernih dan bersih membuat kita betah berlama-lama bermain di pantai. Yang lebih menarik pasir pantai Hoshizuna no hama berbentuk bintang, Coba kita ambil segenggam pasir ditangan dan perhatikanlah bentuk dari butiran pasir itu dari dekat, benar benar mirip dengan bintang.


Rahasia pasir bintang di pantai Hoshizuna no hama adalah pasir pantai telah bercampur dengan cangkang mikroorganisme yang biasa hidup di rumput laut.Meski begitu ,bentuk pasirnya yang berbentuk bintang sudah menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang berkunjung ke pantai di pulau irimomete.

Untuk berkunjung ke Hoshizuna no hama di pulau irimomete, wisatawan dapat menyebrang dengan naik kapal feri dari Okinawa. Jika anda telah sampai di pantai Hoshizuna no hama maka perhatikanlah butiran pasir dari pantai tersebut yang akan membuat anda takjub dan kagum terhadap keindahan pulau Hoshizuna no hama di pulau irimomete, dan perlu diingat untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan pantai.

0 comments:

Post a Comment